Minggu, 29 September 2013

part 02 - Trip to Yogyakarta

Nah, sekarang saatnya menuju ke pantai ... ke Yogya kalau gak mampir ke pantainya, yahh ... ada yang kurang gitu.
Jajaran pantai-pantai seperti Pantai Parangtritis, Pantai Baron atau Pantai Kukup nampaknya sudah cukup familiar ...Namun, jangan salah ... masih banyak pantai - pantai di Yogya yang masih jarang atau bahkan belum terjamah ...

Hanya berdasarkan petunjuk jalan, kami waktu itu nekat mencari dimana Pantai Kuwaru itu berada ...
Kurang lebih 1.5jam perjalanan dari kota Yogyakarta hingga akhirnya kami tiba disana.

Hamparan pepohonan cemara menyambut kami, dengan pasir hitam lekat dimana kami menginjakkan kaki di pantai Kuwaru.



Sambil menunggu sunset tiba, kami pun bermain-main dengan riuhnya air pantai Kuwaru ...
Sempat ada adegan, dimana saya jatuh karena tersapu ombak, kocak memang - apalagi tubuh saya ini memang mungil ... kami tertawa terlebih lagi ketika sandal jepit yang saya pakai lepas dan lari terseret ke tengah, enggan untuk mengejar akhirnya saya merelakan sandal jepit hitam saya tercinta itu ... ahahaha ...

Tak berasa ... saat yang dinantikan pun tiba
Ini diaa ...


Inilah titik akhir perjalanan kami di Yogya ... terbayar dengan indahnya senja di Pantai Kuwaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar